Tuesday, September 18, 2012

Madonna Kembali Ejek Lady Gaga



Jakarta - Queen of Pop Madonna terus melanjutkan perseteruannya dengan penyanyi kontroversial Lady Gaga. Ia kembali menyebut Gaga plagiat.

Pada Sabtu (15/09/12), Madonna yang tampil di Atlantic City, New York, Amerika Serikat mendedikasikan lagunya ‘Masterpiece’ untuk si Mother Monster. “Aku mencintainya. Aku mencintainya. Imitasi adalah bentuk tertinggi dari pujian,” sindir wanita berusia 54 tahun sebelum melantunkan lagu itu seperti dilansir NME, Selasa (18/09/12).

Saat diwawancara beberapa waktu yang lalu, 'Material Girl' itu juga berpendapat tentang lagu Gaga. Ia menyatakan bahwa lagu-lagu 'Mother Monster' itu reduktif.

Perseteruan kedua penyanyi terkenal itu dimulai pada Januari 2012. Madonna menuding lagu 'Born This Way' Lady Gaga memiliki kesamaan dengan lagunya 'Express Yourself’ yang dinyanyikannya pada 1989.

Sepanjang tur album terbarunya ‘MDNA’ 2012, pelantun lagu ‘Hung Up’ selalu mengejek lagu tersebut dengan remix 'Born This Way' dan 'Express Yourself’. Tapi, Gaga tak tinggal diam dengan ejekan seniornya tersebut.

Selama pertunjukan di Israel pada Juni 2012, Gaga menanggapi Madonna dengan mengatakan, "Kadang-kadang orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Lalu menempatkan orang lain di bawah atau mengolok-olok mereka atau mungkin membuat ejekan dari pekerjaan mereka.”




detik.com

No comments:

Post a Comment