Thursday, September 13, 2012

Gangnam Style Masuk 10 Besar Kalahkan Alicia Keys



JAKARTA – Hampir dua bulan pengaruh Gangnam Style belum juga berakhir. Bahkan sepertinya makin menjadi.

Sejak diluncurkan 15 Juli melalui YouTube, tak perlu memakan waktu lama seluruh dunia ikut menikmati tarian Gangnam Style yang terinspirasi tarian berkuda.

Adegan-adegan video klip yang sarat dengan humor berhasil membuat dunia tertawa, dan ikut berjingkrak-jingkrak. Tak luput, para selebritas Hollywood seperti Britney Spears, dan Katy Perry ikut menikmatinya.

Pada 28 Agustus lalu, Psy menorehkan sejarah baru artis Korea yang berhasil masuk posisi 44 chart iTunes di Amerika Serikat. Pada pekan ini, posisinya melesat jauh ke posisi 10.

Di Indonesia, acara-acara musik macam Dahsyat, Inbox hingga tayangan infotainment tak luput menampilkan sajian Gangnam Style.

Psy dengan lagu “Gangnam Style” terpaut satu tangga dengan Justin Bieber di lagu “As Long As You Love Me” yang berada di posisi sembilan. Tapi Psy cukup bangga bisa menyalip satu tangga Alicia Keys di lagu “Girl on Fire”.

Psy mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Twitternya @psy_opa. "Finally #Gangnam Style hits Top 10 @iTunes! Yeah!" tulisnya.


okezone.com

No comments:

Post a Comment