Thursday, August 30, 2012

T-Ara Akan Tetap Gelar Konser

 


Sejak dipecatnya Hwayoung dari member T-ara oleh CEO Core Contents Media (CCM) Kim Kwang Soo, 30 Juli lalu, fans banyak yang meluapkan amarahnya kepada CCM. Mereka juga marah kepada beberapa member T-ara karena dianggap telah melakukan bullying.

Aksi pemboikotan penggemar juga sempat dilakukan dengan cara mengembalikan tiket pertunjukan T-ara. Meski yang mengembalikan tiket hanya sedikit, T-ara tetap tak merasa nyaman dengan aksi penggemarnya. Lalu memutuskan menunda penampilan mereka di hadapan publik.

Menurut sumber, T-ara akan kembali tampil di panggung Music Bank, KBS, 7 September nanti. Perwakilan dari KBS menyebutkan, kembalinya T-ara di Music Bank telah diputuskan secara lisan. Kendati masih dalam status kontroversi, CCM pernah mengatakan tetap akan melakukan promosi dengan lagu-lagu kelanjutannya.

Sumber lain memberikan komentar dengan efek negatif yang diterima T-ara hingga berimbas kepada drama, musik, dan iklan, tampaknya CCM akan mengambil pendekatan lain menghadapi situasi ke depannya.

Saat dikonfirmasi, pihak Music Bank belum memastikan grup idola yang diisi oleh Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, Areum, Dani (member baru belum dirilis) akan tampil pada 7 September nanti. Seperti dilansir Allkpop.

No comments:

Post a Comment