Thursday, December 8, 2011

Dewi Sandra Lepas Status Janda 2012?

Kabar Dewi Sandra akan menikah lagi kembali menyeruak. Setelah bercerai dengan Glenn Fredly, penyanyi R'n'B itu disebut-sebut akan melepas status jandanya pada 2012 mendatang. Benarkah? Taruhan12BET



Saat dikonfirmasi, Dewi tidak membenarkan atau menyangkal kabar tersebut. Namun ia juga tak mau menjawab dan hanya meminta doa atas rumor yang beredar itu.

"Alhamdulillah, saya aminkan dan mohon doakan. Kalau soal yang baik mohon didukung," saat ditemui jumpa pers 'Boy & Girl Band Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (7/12/2011).Taruhan12BET

Dewi mengaku tak mau membuka masalah pribadinya. Ia tak ingin kegagalan berumahtangga yang pernah dialaminya terulang karena terlalu mengumbar masalah pribadi di depan media.

"Saya nggak mau membicarakan hal ini, karena ini di area sensitif. Area yang ingin saya jaga dengan seluruh jiwa raga saya," jelasnya.

"Masalah pribadi harga sensitif karena dengan segala hal yang dialami cukup air mata sendiri. Saya nggak bisa menyalahkan orang lain, di dunia ini ini area saya jaga karena saya nggak mau terulang lagi apa yang sudah di alami," katanya menutup diri.Taruhan12BET

No comments:

Post a Comment