Sunday, December 11, 2011

Buka Konser Richard Marx, Ari Lasso Memukau

Menjadi pembuka di konser Richard Marx, Ari Lasso tampil memukau. Dengan lagu-lagu romantis miliknya, penonton pun serasa dihipnotis untuk terus bernyanyi dan memberikan tepuk tangannya.

"Apa kabar semuanya? Sebelum menikmati Richard Marx, mari kita santai sejenak dengan lagu-lagu saya," sapa Ari Lasso yang langsung membawakan hits Rahasia Perempuan.
 

Dengan konsep akustik, lagu Rahasia Perempuan ini terasa begitu beda. Santai namun berkelas, sangat cocok dengan nuansa penonton yang dikonsep duduk dalam konser ini.

Tak kalah, Arti Cinta juga dibawakan dengan apik. Terasa sangat menyentuh ketika alunan biola berpadu dengan petikan gitar, serta lirik lagu nan romantis.
 

Dalam durasi 45 menit penampilannya, mantan vokalis Dewa 19 ini juga membawakan 8 lagu unggulan miliknya, di antaranya Penjaga Hati, Perbedaan, Hampa, dan Misteri Ilahi.

"Udah ribuan kali saya bawain lagu-lagu saya tersebut. Namun, baru pertama kali saya bawain lagu-lagu ini di hadapan penonton yang mau bayar mahal," candanya.
 

Kejutan juga diberikan Ari Lasso dengan menyanyikan 2 lagu Dewa 19, saat dirinya masih menjadi vokalis grup asal Surabaya tersebut.

Kangen dan Kamulah Satu-Satunya dibawakan secara medley. Namun, semua penonton ikut bernyanyi, mengikuti bait lagu yang sudah berumur puluhan tahun tersebut.

"Terima kasih untuk yang udah nyanyi bareng tadi. Membawakan lagu-lagu ini di hadapan kalian, saya berasa tampak muda di sini," tukasnya mengakhiri aksi pembuka di konser.

Dikutip : okezone.com

No comments:

Post a Comment